Tuesday, May 3, 2011

Poems


Untuk wanita yang hidup dalam hayalanku

Untuk wanita yang hidup dalam hayalanku
Ku torehkan tinta ini dalam sebuah kertas
Sungguh tidak akan pernah abis pujianku atas keindahanmu
Sandaran-sandaran kata akan dirimu
Bukan sebuah bualan belaka tapi kejujuran
Kejujuran yang menempel dan melekat dalam hati
Kejujuran yang senantiasa membanyangiku hingga aku tiada

Untuk wanita yang hidup dalam hayalanku
Ku tuangkan rindu ini dalam sebuah tulisan
Namamu yang indah ku ukir dalam hati hingga tak seorangpun tau
Besar harapan untuk mu namun apalah aku
Berpijak dari kenyataan dalam hidup aku lemah
Aku tak berani, dan aku bukan orang yang kau mau

Untuk wanita yang hidup dalam hayalanku
Sungguh aku memuja mu dari kau hadir dalam kelopak ini
Penantian yang ku tunggu dan doa yang ku kumandangkan
Kini didepan mata? Tapi.....
Tapi aku berani untuk itu karena aku tidak tau,
Tidak tau apa kau terbaik untuk aku?


Dia
Dia adalah yang aku mau
Ketika hati ini tersakiti aku ingin dia
Ketika diri ini tiada berharga aku mau dia
Dia yang aku impikan dan dia yang aku harapkan

Kini tinggal buaian dan penguburan cinta mendalam
Dikala hatimu direbut orang lain aku hilang
Hampa dan terbang  mengawang tanpa jelas kemana
Aduan terhadap Tuhanpun sering aku lakukan
Ketidak sukuran pun aku kumandangkan karena dia

Kini penantian aku pasrahkan pada takdir
Penungguan akan keikhlasan
Dengan hibur hati bahwa Tuhan selalu baik padaku
Ku anggap dia anugrah, anugrah yang ku liat
Anugrah dalam kesempatan tau dan kenal dia
Semoga aku tau aku...................

17 agustus 2010

Ku torehkan hati dan pikiran ini,
 senantiasa berjalan dalam kebingungan
yang kian waktu tidak dimengerti.
Ku coba mengerti dan memahami arti hidup ini
namun kian lama membuat aku bingung dan tidak paham.
 Terkadang aku  pasrahkan hidup ini pada garis takdir
 yang senantiasa menuntun arah nasibku hingga berakhir segalanya.

Ku harap aku bisa bercermin dari hari kemarin dan meraih yang aku ingin, yakin hati ini akanikhlas tuk menerima segala yang Engkau kasih Tuhan, karena kenyakinan dalam hati bahwa semua yang terbaik pasti kau kasih padaku.................

21 agustus 2010

Ku torehkan rasa rindu ini
Pada angan-angan yang jadi bayang
Dimana dirimu?
Ku hilang dalam jiwa
Eksis dalam raga, munafik....
Tapi mungkin ini jalanku?
Ku tau Tuhan maha baik,
Dia sayang dan cinta padaku
Ku tau Tuhan sudah atur aku
Ujiku tegurku dan cobaku
Tuk aku yang lebih baik dan hebat
Ku tau Tuhan ngerti yang aku mau


Aku tau kau tidak bisa dekat dengan ku tapi aku yakin dikala takdir sudah menjawab akan merubah itu semua. Rasa ini tidak akan pernah hilang sampai aku mati, yakin aku kau tidak pernah tau ini, tidak pernah rasa tapi aku rasa dalam jiwa, sesak dalam hati sedih dalam air mata. Sungguh aku ingin kau ada maka aku sumpah tuk mengikat kau selamanya tuk menjadi pendamping hidupku.  

No comments:

Post a Comment